Cara Cek Sisa Kuota Xl Axiata Lengkap

Cara Cek Kuota Xl - XL Axiata yang merupakan salah satu provider kartu di Indonesia yang sudah terkenal ini banyak sekali penggunanya. Selain digunakan untuk mengirim sms dan menelepon XL memiliki layanan internet yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet. Mengingat kebutuhan internet yang digunakan sehari-hari semakin banyak dan tumbuh. Membuat para provider menurunkan harga kuota semurah mungkin agar user tertarik untuk menggunakan provider kartu.

Saat asyik menggunakan internet,terkadang kita lupa untuk mengecek kuota. Membuat kita tidak bisa mengisi kuota karena dompet kita sedang menipis. Oleh karena itu,untuk mengantisipasi kuota yang habis kita perlu mengecek kuota internetnya agar kita tahu sisa kuota nya yang berlaku,

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL


Sengaja kami bagikan artikel tentang Cara Cek Kuota Xl Axiata Lengkap yang bisa anda coba untuk mengecek paket data anda. Juga membantu anda yang belum tahu bagaimana mengecek kuota XL dengan benar dan baik. Berikut cara mudahnya.

Cara Cek Kuota XL Axiata

1. Lakukan panggilan atau dial up ke nomor *123# lalu pilih pengaturan internet tentang cek kuota

2. Cara lain adalah dengan cara mengirim sms ke nomor 868. Tunggu hingga ada sms balasan tentang kuota XL.

3. Langkah terakhir yang bisa anda coba adalah dengan mengunjungi website XL langsung yaitu www.123.xl.co.id silahkan cari tentang cara mengecek kuota XL.


Nah,cara cek sisa kuota internet xl bisa anda coba dengan menggunakan 3 cara diatas bukan? kini anda tidak perlu bingung lagi bagaimana mengecek kuota xl. Semoga dapat menambah referensi anda dan dapat menambah wawasan anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Xl Axiata Lengkap"

  1. wah menarik sekali pak, tapi saya ga make kartu xl, sinyal kurang bagus disini

    ReplyDelete