3 Film Hacker Paling Populer 2016 Wajib Kamu Tonton

3 Film Hacker Paling Terkenal dan Populer yang Wajib Kamu Tonton - Kalau sahabat suka nonton film, genre apakah yang sahabat sukai? Romantis, Sci-fi, Action, Komedi, atau Drama? Nah kali ini kita akan membicarakan film tentang hacking atau hacker. Film yang menceritakan keahlian seorang programer dalam mengutak-atik sistem jaringan komputer. Bagaimana hal yang sangat mustahil bisa dilakukan hanya dibalik layar monitor. Hanya orang berkemampuan diatas rata-rata yang dapat melakukan hal ini. Yuk kita simak 3 film hacker paling terkenal dan paling laris ditonton dibioskop.

1. Mr. Robot TV Series 2015
Rami Malek yang berperan sebagai Eliot Anderson yang bekerja di perusahaan sistem keamanan All Safe dipercaya sebagai teknisi diperusahaan tersebut. Tetapi Eliot sebenarnya adalah orang yang memiliki kecenderungan sifat kecemasan sosial. Dia akan merasa cemas dan grogi apabila berada ditempat ramai atau berhadapan dengan seseorang. Tetapi ia mengetahui semua identitas pribadi orang yang ia temui.
Suatu hari ia bertemu dengan seorang pria paruh baya yang menyebut dirinya Mr. Robot. Sejak saat itulah Eliot diajak untukbergabung ke dalam timnya untuk melumpuhkan salah satu perusahaan terbesar di Amerika serta tempat dimana Eliot bekerja. Siapa sebenarnya Mr. Robot, dan apa tujuan utamanya mengajak Eliot Anderson? Saksikan hanya di Mr. Robot TV Series

2. Film Kedua adalah BlackHat 2015
Sahabat tahu Thor dalam film The Avenger? Ya inilah pemeran utamanya, Cris Hemsworth seorang hacker profesional yang dipenjara untuk tuduhan pencucian uang, kemudian dibebaskan secara bersyarat untuk bekerja sama membantu FBI dalam menyelidiki kasus mencurigakan yang dilakukan oleh hacker jahat (blackhat). Dimana motif hacker ini adalah mendapatkan uang dari bursa efek dunia dengan cara yang licik. Dia menghancurkan atau lebih tepatnya meledakan fasilitas negara dengan menyusupkan sebuah virus kedalam sistem jaringan tersebut.
Akan tetapi hacker ini susah dilacak, selalu berpidah tempat. Dan salah satu adegan dalam film ini diambil di Indonesia, lho.. Bagaimana Aksi kejar-kejaran antara kedua hacker ini? langsung saja lihat filmnya.

3. Film Ketiga, Who Am I (No System Is Safe) 2014
Hey, ini bukan filmya Jacky Chan, film inilah salah satu favorit saya dan sepertinya paling bagus. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Benjamin Engle yang pemalu, penakut, penyendiri, dan tidak suka bergaul dengan orang lain. Tapi jika ia sudah berada di depan komputer, ia masternya. Suatu hari ia tertantang untuk meretas data base universitas untuk mencuri soal ujian kampus tersebut, Tetapi sayang usahanya gagal, ia ditangkap dan dihukum untuk menjadi pelayan kebersihan kota.
Kemudian ia bertemu dengan seorang hacker yang memiliki tim hacking. Disinilah Benjamin mulai diakui keberadaanya. Oleh Benjamin, tim ini diberi nama Clay yang berarti Clown Loves Everyone, Tujuan dari tim ini adalah untuk bersenang-senang serta diakui oleh seluruh hacker dari seluruh dunia bahwa Clay adalah tim hacker nomor 1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Film Hacker Paling Populer 2016 Wajib Kamu Tonton"

Post a Comment