Cara Membuat Ratusan Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Trik Mudah Cara Membuat Ratusan Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp -  Biasanya kalau kamu membuat email khususnya Gmail setelah menyelesaikan pengisian data tahap selanjutnya kamu akan diminta memasukan nomor telepon. Yang sering terjadi adalah "Nomor telepon ini sudah terlalu sering digunakan untuk verifikasi". Untuk itu tentu saja kamu harus membeli kartu perdana baru untuk registrasi akun gmail.

Nah, trik kali ini, kamu sama sekali tidak membutuhkan nomor hp untuk mendaftar gmail. Tetapi membutuhkan sebuah smartphone Android sederhana, tidak perlu canggih, asal bisa buat internet sudah cukup. triknya adalah:

1. Buka setting / pengaturan, scroll kebawah hingga menemukan "AKUN", tekan Tambahkan Akun.
2. Pilih Google, karena kamu akan mendaftar akun gmail dari google.
3. Muncul option Apakah Anda ingin menambahkan akun yang sudah ada atau membuat yang  baru? Pilih Baru.

4. Nama Anda. Tahap selanjutnya, masukan nama anda, nama depan dan nama belakang. Diisi terserah juga tidak masalah.
5. Pilih nama pengguna. Masukan email / nama pengguna. Semua email yang didaftarkan akan berakhiran @gmail.com. Isi terserah, apabila email yang kamu daftarkan tersedia, otomatis akan lanjut ke step berikutnya.
6. Buat sandi. Masukan password terdiri dari 8 karakter. Ambil kertas kecil kemudian catat semua data yang telah kamu isi.

7. Informasi Pemulihan. informasi yang akan berguna saat anda masuk ke browser via komputer, isi sesuai pilihan Anda.
8. Tuntaskan Akun. Saran dari saya sebaiknya hilangkan semua centang, tapi kalau kamu mengijinkan browser mengingat histori, maka biarkan saja tetap ter-centang.
9. Mengautentikasi. Masukan captcha yang tertulis pada gambar.

10. Berhasil masuk ke akun. Kalau saya memilih opsi uncheck semua karena yang saya butuhkan hanya akun gmail-nya saja.
11. Siapkan info pembayaran. Jangan pilih apa-apa langsung klik Lain Kali. Sampai disini akun gmail tanpa verifikasi nomor hp sudah berhasil dibuat. Lihat 'kan, step dari atas sampai bawah kita sama sekali tidak memasukan nomor telepon, hanya menggunakan smartphone Android saja.
12. Hapus akun. Kalau saya biasanya setelah membuat email langsung menghapus akun tersebut agar tidak memenuhi list email.

Nah, demikianlah trik sederhana cara memnuat ratusan gmail tanpa verifikasi nomor hp, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ratusan Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp"

Post a Comment