Cara Hack Password Facebook Terbaru Terbukti Paling Mudah

Nah ini dia cara hack password facebook terbaru 2016 terbukti paling mudah - facebook merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia, dengan lebih dari 1 milyar akun telah dibuat. Kali ini saya akan memeberikan cara bagaimana hack akun facebook yang mana dalam hal ini adalah password dan email. Kelemahan sistem facebook dimanfaatkan oleh hacker untuk membobol password pengguna facebook.

Facebook memeberikan sedikit kelonggaran dimana kita dapat mengetahui password facebook milik orang lain tanpa sepengetahuan yang punya. Ada beberapa cara yang saat ini beredar di internet dan kebanyakan tidak work karena sistem yang tidak diupdate.

Dengan cara ini kamu bisa meng-hack akun facebook teman, pacar, sahabat, gebetan, mantan, cewek cowok, ortu, haters dan lainnya.

Bagaimana cara hack password facebook terbaru?

Sebelumnya saya ingatkan untuk tidak menyalahgunakan akun yang telah kamu dapat! Nah langsung saja kita mulai tutorialnya:
  1. Setelah terbuka tampilan awal pada halaman depan adalah seperti berikut: 

  2. Kemudian masukan username facebook orang yang ingin kamu hack facebooknya. Contohnya www.facebook.com/jokowidodo. Ingat harus pakai www(titik)facebook(titik)com. Untuk username kalian bisa lihat dihalaman profil target.
  3. Pilih jenis kelamin Pria/Wanita, ini akan menentukan kesuksesan hack facebook kita.
  4. Pilih mode: masukan mode secure (aman) atau mode safety (paling aman)
  5. Setelah itu klik Start Hack, tunggu hingga proses hack selesai, cuma memakan waktu sekitar 30 detik
  6. Proses verifikasi, lakukan verifikasi dengan install satu aplikasi atau mengisi task survey. Ini merupakan prosedur paling penting dalam proses hacking dimana sistem akan memverifikasi data-data anda.
  7. Setelah selesai kamu akan kembali ke halaman utama dan password facebook akan diberikan contoh seperti ini

hack facebook selesai


proof hasil hack facebook beberapa akun


Nah demikianlah tutorial singkat tentang ilmu hack yang bisa kamu terapkan. Ingat jangan sekali-kali menggunakan hal ini untuk kejahatan. Gunakanlah sebaik-baiknya, terimakasih telah berkunjung di blog CaBe, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hack Password Facebook Terbaru Terbukti Paling Mudah"

Post a Comment