Cara Cheat Assassin's Creed Identity Android Apk Terbaru

Cara Cheat Assassin's Creed Identity Android Apk Terbaru - Sekitar tanggal 18 Mei 2016 Kemarin, Ubisoft Entertaiment baru saja merilis satu game paling dinanti yaitu Assassin's Creed Identity untuk android. Game ini sudah tersedia di Google Play Store namun untuk memainkannya kamu harus membayar sekitar Rp 75.000. Namun jangan khawatir karena kami sudah punya game apk + obb data yang bisa kamu download secara gratis di halaman sebelumnya. Untuk cara cheat Assassin's Creed Identity sudah terdapat aplikasi online work 100% bisa kamu manfaatkan secara cuma-cuma.

Nah langsung saja untuk trik cara Cheat Assassin's Creed Identity kamu simak baik-baik. Cheat ini akan merubah source yang ada pada game data menjadi unlimited. Beberapa cheat yang tersedia adalah Cheat unlimited silver, unlimited skill point, unlimited credit/money/cash yang dapat kamu gunakan untuk membeli item di cash shop.

hasil cheat

Langkah pertama silahkan buka online cheat tool berikut:
Hacks Assassin's Creed Identity Android
  1. Setelah terbuka kamu klik tombol Start Hack Now
  2. Halaman ini adalah halaman online mods hacks system yang biasa dimanfaatkan untuk hack atau mod game apapun. Karena memang dirancang untuk meregenerate game-game mobile.
  3. Setelah terbuka, masukan username atau email yang kamu daftarkan di game  Assassin's Creed Identity ini.
  4. Pada bagian bawah, atur jumlah resource yang ingin kamu injectkan kedalam akunmu. silver, skill point, credit/money/cash. Jika dirasa sudah mantab lakukan konfirmasi dengan menekan tombol Generate Now.
  5. Masuk ke proses cheating, dalam tahap ini system akan memasukan script kedalam server dan melakukan injeksi ke akun terdaftar.
  6. Tahap terakhir yaitu proses verifikasi, dikarenakan ini adalah cheat premium kamu diharuskan melakukan proses verifikasi dengan install satu aplikasi yang tersedia untuk mengkonfirmasi bahwa kamu bukan bot.
  7. Selesai verifikasi kamu akan diarahkan kembali kehalaman tadi dan menekan tombol Finish, selesai. Tunggu beberapa menit dan akun  Assassin's Creed Identity akan terisi unlimited silver, unlimited skill point, unlimited credit/money/cash.
Cheat Assassin's Creed Identity Sekarang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cheat Assassin's Creed Identity Android Apk Terbaru"

Post a Comment