Cara Cheat Zombie Castaway Mod APK Dapatkan Uang dan Gold Banyak

Cara Cheat Zombie Castaway Mod APK Dapatkan Uang dan Gold Banyak - Game Zombie Castaway merupakan game buatan developer Vizor Interactive. Game ini dirilis pada tanggal 14 Juni 2016 kemarin dan langsung mendapat sambutan dari para gamer Android dan iPhone. Zombie Castaway sangat seru untuk dimainkan, karena tidak membutuhkan skill khusus ketika memainkan game ini. Semua orang bisa bermain Zombie Castaway di ponsel mereka.
Sinopsis: Dunia zombie sangat luas, terang, dan penuh karakter lucu. Jelajahi pulau megah dan membuat jalan Anda melalui belukar untuk mengambil langkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuh tanaman yang tidak biasa, buah-buahan, dan bunga untuk memasak Zombium. Membangun bangunan terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau Anda untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta Anda. Untuk mengetahui cara cheat zombie castaway silahkan baca tutorial dibawah.

Dalam permainan, Anda akan menemukan berbagai zombie-pekerja membantu Anda membersihkan pulau dan membangun sebuah kota, seperti penebang kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan koki. Anda akan dapat memanen puluhan tanaman unik dan membuat ramuan hebat. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda untuk mencari harta karun baru untuk mencapai Tanah Leluhur ', menjadi manusia, dan kemudian kembali ke kota orang dan menemukan Cinta Anda.

Cara Cheat Zombie Castaway Mod APK

  1. Langkah pertama silahkan kamu buka halaman cheat engine berikut:
  2. Setelah terbuka akan tampil halaman informasi, klik tombol Hack Now untuk mulai cheat ulimited money dan gold. Trik ini sangat mudah dilakukan karena kita hanya memasukan username/email kita kedalam cheat tool kemudian sistem akan otomatis mendeteksi data, apabila ditemukan data valid yang dimaksud, sistem kembali melanjutkan proses injeksi ke server.
  3. Sangat disarankan mengakses cheat engine ini dengan Smartphone Android/iPhone karena kita akan diminta verifikasi. Langkah trakhir adalah proses verifikasi, pada proses ini kita harus memverifikasi dengan install salah satu aplikasi yang disediakan. Jika tidak cheat tidak akan gagal.
  4. Setelah itu tunggu beberpa menit dan akun Zombie Castaway akan bertambah Gold dan Money sesuai data kamu masukan tadi, selesai!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cheat Zombie Castaway Mod APK Dapatkan Uang dan Gold Banyak"

Post a Comment