Download Clash Royale Mods (Banyak Fitur Keren Didalamnya)

Download Clash Royale Mods (Banyak Fitur Keren Didalamnya) - Game mobile yang paling populer tahun ini adalah Clash Royale, game buatan Supercell ini mampu menarik perhatian gamer dari seluruh dunia, terhitung mulai dari tanggal rilisnya hingga sekarang sudah mencapai lebih dari 70 juta downloaddi Google Play Store.

Kali ini saya akan membagikan satu Mod Clash Royale yang saya dapat dari forum CR Italy dan mungkin belum banyak yang menggunakan mods v6.22 ini.

Fitur yang ada dalam Mod Clash Royale versi terbaru:

  1. Enemy lagging
  2. 2x Elixir speed
  3. 2x Movement speed
  4. Magical chest 80% chance
  5. Show enemy deck status
  6. 4x time open chest

Penjelasan Mod:
  • Enemy lagging: saat kita melakukan battle, musuh akan mengalami lag atau freeze.
  • 2x Elixir speed: memungkinkan kamu mempercepat regenerasi elixir hingga 2 kali lipat saat awal mula battle hingga akhir.
  • 2x Movement speed: akan membuat karaktermu akan berjalan lebih cepat hingga 100% dari biasanya.
  • Magical chest 80% chance: setelah selesai battle dan apabila menang, kamu akan mendapatkan 80% kesempatan magical chest dan super magical chest.
  • Show enemy deck status: trik sederhana yang berguna untuk mengetahui semua kartu pada deck musuh dan berapa jumlah elixir terisisa pada musuh.
  • 4x time open chest: tidak usah menunggu lama apabila ingin membuka chest atau peti dengan mengaktifkan mod ini, time chest to open akan berjalan lebih cepat hingga 4 kali dari biasanya. misalkan kamu membuka silver chest akan memakan waktu selama 3 jam (180 menit), namun jika menggunakan mod, waktu yang dibutukan hanya 45 menit saja.

Kekurangan dari mods ini adalah tidak ada gold dan gems generator, Nah apabila kalian ingin mencoba mods Clash Royale versi terbaru ini silahkan download pada link dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Clash Royale Mods (Banyak Fitur Keren Didalamnya)"

Post a Comment