10 Rare dan Legendary Pokemon Go Super Langka Paling Susah Didapatkan

(Pokemon Legend/Pokemon Legendaris) Inilah 10 Legendary Rare Pokemon Super Duper Langka Paling Susah Didapatkan Dalam Pokemon Go - Halo teman-teman berjumpa lagi dengan Cara Beta, kali ini saya akan membahas tentang beberapa pokemon super langka dan susah untuk ditemukan. Kenapa pokemon ini dibilang legendary atau langka? Karena keberadaan dan populasinya sangat amat sedikit di Pokemon Go. Oke langsung saja dimulai dari peringkat 10 yaa.

 Rare Pokemon 

10. Gyarados

gyarados
Jika kalian belum tahu, Gyarados bisa didapatkan dari evolve Magikarp. Membuatnya sangat langka dan sulit didapatkan. Kamu membutuhkan sedikitnya 400 Magicarp Candy hanya untuk mengevolvenya menjadi Gyarados. Tentu saja kamu bisa menemukan Gyarados, namun dimana tempatnya itu masih menjadi sebuah misteri.

9. Aerodactyl

aerodactyl
Salah satu jenis pokemon purba sejenis Pterodactyl yang cukup susah untuk ditemukan. Tidak seperti Gyarados, Aerodactyl hanya didapatkan dengan menangkapnya langsung. Walaupun versi filmnya bisa berevolusi menjadi Mega Aerodacty, nyatanya dia tidak bisa evolve atau terbentuk dari pokemon apapun. (saya punya satu btw ^_^)

8. Snorlax

snorlax
Si gendut dengan HP super banyak dan damage yang imba. Untuk versi filmnya, Snorlax berasal dari evolusi Munchlax. Tapi sama halnya dengan Aerodactyle, Snorlax hanya bisa didapatkan dengan menangkapnya langsung bukan dari evolve pokemon apapun.

7. Dragonite

dragonite
Salah satu pokemon paling dicari adalah Dragonite. Layaknya seekor naga, Dragonite dapat menyemburkan api dari mulutnya. Untuk mendapatkan Dragonite kamu bisa melakukan evolve dari Dratini ke Dragonair kemudian baru bisa menjadi Dragonite. Kamu juga bisa menangkapnya langsung namun, tempatnya masih belum pasti.

 Legendary Pokemon 

6. Articuno

articuno
Pokemon ini adalah salah satu lambang dari Team Mystic atau team biru. Articuno adalah pokemon burung tipe angin. Articuno menjadi pokemon legendary super langka dan sampai sekarang saya belum pernah menemukan orang yang melihat apalagi menangkap pokemon ini. Keberadaanya juga masih dipertanyakan.

5. Zapdos

zapdos
Sekali lagi legendary pokemon jenis burung yang menjadi lambang dari Team Instinc atau team kuning. Zapdos adalah pokemon tipe listrik. Seperti halnya Articuno, pokemon ini tidak bisa evolve dan hanya didapat secara langsung. Yup, saya juga belum pernah melihat pokemon ini. Tapi menurut kabar, Zapdos akan muncul saat kita hampir menyelesaikan semua pokedeck.

4. Moltres

moltres
Satu lagi jenis pokemon burung yang menjadi maskot dari team merah atau Team Valor. Moltres si burung api, menjadi pokemon lengendary berikutnya. Belum pernah saya mendengar ada orang yang menangkap jenis pokemon ini. Mungkin hanya beberapa ekor saja didunia yang diupdate oleh Nintendo.

3. Ditto

ditto
Saya kurang yakin kalau orang menganggap Ditto telah diupdate pada Pokemon Go, tapi sebenarya iya. Ditto memang ada dalam Pokemon Go. Jika kamu belum tahu, Ditto merupakan jenis pokemon lumpur yang bisa berubah bentukmenjadi pokemon apapun bahkan hingga ke skill-skillnya. Menjadikannya menempati urutan ke tiga dari daftar legendary pokemon.

2. Mewtwo

mewtwo
Salah satu pokemon legendary terkuat yang pernah ada. Mewtwo berasal dari evolusi Mew karena eksperimen sains. Mewtwo dan Mew menjadi pokemon terbaik di Pokemon Go. Mungkin ada kabar bahwa seseorang telah menangkapnya namun ternyata kabar tersebut bohong. Belum ada yang pernah menemukan Mewtwo apalagi menangkapnya hingga saat ini.

1. Mew

mew
Entah mengapa Mew menjadi Pokemon terakhir yang ditempatkan dalam pokedex. Mew berevolusi menjadi Mewtwo sang pokemon legendary. Eksperimen sains yang dilakukan di laboratorium, membuat Mew berevolusi menjadi Mewtwo, pokemon super kuat dan paling sulit dikalahkan.

Oke sekian dulu artikel tentang 10 Rare dan Legendary Pokemon Super Langka Paling Susah Didapatkan semoga teman-teman lebih tahu tentang jenis-jenis pokemon rare dan legendary.

Pokemon langka apa aja yang sudah kamu tangkap? Tulis di kolom komentar yaa.. ^_^

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rare dan Legendary Pokemon Go Super Langka Paling Susah Didapatkan"

Post a Comment