Cara Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon

Cara Evolve Eevee Menjadi 3 Jenis Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon - Eevee adalah salah satu jenis Pokemon Common yang artinya mudah ditemukan di game Pokemon GO. Saat kamu sudah memiliki cukup eevee candy kamu bisa melakukan evolve atau evolusi menjadi jenis pokemon baru. Apa saja nama dan jenis pokemon yang dihasilkan dari evolve eevee? Perubahan eevee dan evolusi eevee atau rahasia eevee.
eevee
Kamu membutuhkan 25 eevee candy untuk melakukan evolve. Rahasia dari pokemon ini adalah bisa berubah menjadi tiga jenis pokemon berbeda. Triknya adalah sebelum kamu melakukan evolve, kamu harus mengganti nama eevee menjadi salah satu nama trainer pokemon. Kemudian kamu baru bisa mendapatkan pokemon spesifik seperti Vaporeon, Jolteon dan Flareon. Vaporeon adalah jenis pokemon air, Jolteon adalah jenis pokemon listrik, sedangkan Flareon adalah jenis pokemon api. Mana yang lebih kuat? Semuanya sama-sama kuat tergantung dari CP atau combat point yang dimilikinya. Kalau saya sendiri lebih suka dengan si biru Vaporeon, karena imut aja dilihatnya, hehehe ^_^
eevee evolutions

Rubah Nama Eevee

  • Untuk mengubah Eevee menjadi Vaporeon (pokemon air) kamu harus mengganti namanya menjadi Rainer. Pada animenya, Rainer adalah trainer/pemilik pokemon Vaporeon itu sendiri.
  • Untuk merubah Evee menjadi Jolteon (pokemon listrik) maka kamu harus mengubah namanya menjadi Sparky. Sparky sendiri merupakan trainer dari pokemon Jolteon.
  • Sedangkan untuk merubah Eevee menjadi Flareon (pokemon api), kamu juga harus merubah namanya menjadi Pyro. Sama halnya dengan mereka, pyro merupakan trainer atau pelatih dari Flareon.
  • Catatan: Jika kamu memiliki lebih dari satu eevee yang akan dievolve, pastikan setelah evolve pertama langsung keluar dari game dan clear data, baru setelah itu evolve yang kedua, agar evolve yang kedua dapatnya seperti apa yang kita mau.
Nah itulah trik rahasia eevee untuk evolve menjadi 3 jenis pokemon berbeda, bagaimana apakah sukses atau gagal? Semoga aja sukses evolvenya yaa... Tulis hasilnya dikolom komentar.. ^_^


Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon"

Post a Comment