Cara Menangkap Pokemon Go Paling Mudah Tangkap Sekali Lempar

Cara Menangkap Pokemon Go Paling Mudah hanya Sekali Lempar Pasti Dapat - Game yang lagi heboh saat ini adalah Pokemon Go. Banyak pemain beralih dari game biasa ke game keren satu ini. Pokemon Go dibuat oleh Niantic, Inc, Dikembangkan oleh produsen game ternama yaitu Nintendo. Game Pokemon Go berbasis real maping game, dimana kita bisa mengkoleksi berbagai macam Pokemon.

Tapi untuk mendapatkan Pokemon ini tidak mudah, kamu harus berkeliling ke sekitar rumah atau tempat-tempat umum dimana Pokemon itu berada. Ponsel akan bergetar otomatis apabila menerima sinyal kemunculan Pokemon. Untuk menangkapnya kamu harus melemparkan bola Pokemon ke arah target, butuh kesabaran, karena sangat cukup sulit untuk mengarahkan Pokemon Ball ke Pokemon target. Nah, kali ini saya akan berbagi tips bagaimana

Cara Mudah Menangkap Pokemon Sekali Lempar

Putar bola Pokemon selama beberapa detik kemudian lempar kearah target. Kemungkinannya adalah 90% pokemon akan tertangkap dan masuk kedalam pokemon ball. Apabila kamu menemukan Pokemon langka sebaiknya lakukan feeding (memberi makanan raspberry) terlebih dahulu agar tidak kabur dan 100% berhasil. Saat melempar dengan cara ini (curve ball) kamu juga akan mendapatkan sejumlah exp yaitu +10exp.

Tapi setelah kamu memakai razzberry, Poke Ball yang kamu lempar tidak akan bisa lurus melainkan akan melengkung atau curve dengan sendirinya. Maka dari itu saat kamu memberikan razzberry ke pokemon, lemparlah poke ball dengan trik curve ball seperti video dibawah.

Untuk lebih jelasnya silahkan putar video singkat dibawah, tenang saja video ini hanya berukuran 1,8 MB, cukup hemat jika kamu menggunakan paket data kuota. ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menangkap Pokemon Go Paling Mudah Tangkap Sekali Lempar"

Post a Comment